Tuesday, September 29, 2015

Lirik Lagu Terbaru Naff Kesempurnaan Cinta

Lirik Lagu Terbaru Naff Kesempurnaan Cinta - Naff adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk tahun 1998. Anggotanya kini berjumlah 4 orang, yaitu Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum). Naff dibentuk pada tahun 1998 dan berdomisili di Bandung. Band ini dibentuk oleh empat orang pemuda asal Bandung. Rusyaedi Makmun adalah salah satu pendiri band tersebut dan mendapatkan posisi vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Naff. Ady mengajak Odeu dan Ade yang awalnya bermain drum, tetapi sekarang keduanya menjadi gitaris.

1998 - 2000: Awal terbentuknya Naff
Naff dibentuk pada tahun 1998 dan berdomisili di Bandung. Band ini dibentuk oleh empat orang pemuda asal Bandung. Rusyaedi Makmun adalah salah satu pendiri band tersebut dan mendapatkan posisi vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Naff. Ady mengajak Odeu dan Ade yang awalnya bermain drum, tetapi sekarang keduanya menjadi gitaris.

Mereka pun sudah sepakat untuk merekam demo-demo lagu mereka di Kanamusik Studio di Bandung. Ternyata pemilik studio musik tersebut adalah Dedi, jebolan Associate Degree dan Diploma 95 Wake Tecnical College National Radio Institute resmi bergabung sebagai gitaris.

Mereka telah merilis album Terlahir sebagai tanda kehadiran mereka.

2001 - 2002: Terbang Tinggi
Album kedua mereka berjudul Terbang Tinggi'yang dirilis pada tahun 2001 ini mulai membuat NaFF dikenal publik dengan judul lagu ' a.n.g. '

2002 - 2003: Album Self-Titled
Pada tahun 2003, Naff pun mengeluarkan album yang judulnya sesuai dengan nama band mereka. Lagu yang menjadi single adalah Terendap Laraku', lagu ini juga menjadi lagu yang cukup booming. Dan di album ini mereka juga memperkenalkan anggota baru mereka bernama ' Hilal ', dimana pada album sebelumnya Hilal bermain sebagai additional player di beberapa lagu mereka.

2006 - 2008: Isyarat Hati (nama Naff dikenal publik)
Pada tahun 2006, mereka pun merilis album yang berjudul Isyarat Hati. Lagu utamanya dalam album ini adalah Kau Masih Kekasihku dan Akhirnya Ku Menemukanmu. Setelah merilis album tersebut, barulah nama Naff sudah dikenal publik. Pada tahun 2007, mereka mengeluarkan hits single bernama Seharusnya Kita untuk film soundtrack Coklat Stroberi dan lagu Ketika Semuanya Harus Berakhir dari album Isyarat Hati kembali dimasukan dalam album tersebut.

2008 - 2009: Rahasia Hati
Pada tahun 2008, Naff mengeluarkan album yang berjudul Rahasia Hati dengan Kaulah Hidup dan Matiku serta Tak Seindah Cinta yang Semestinya sebagai lagu utamanya dalam album ini.

2009 - 2010: Senandung Hati dan Jiwa
Pada tahun 2009, mereka merilis album yang berjudul Senandung Hati dan Jiwa. Namun, dalam album ini mereka menggunakan musik live accoustic. Bila Nanti Kau Milikku dijadikan sebagai lagu utamanya dalam album ini.

2010 - 2011: Keluarnya Ady
Sang vokalis Naff, Ady resmi mengundurkan diri dari bandnya yang telah membesarkan namanya sejak lama. Kemudian, mereka pun mengadakan audisi vokalis baru Naff. Setelah audisi selesai, jebolan Indonesian Idol, Arda resmi terpilih menggantikan Ady sebagai vokalis.

2011: Chapter 07 (New Beginning), pertanda hadirnya formasi baru Naff
Sepeninggal Ady, mereka merilis album terkini yang berjudul Chapter 07 (New Beginning) sekaligus perkenalan formasi baru Naff, yaitu Arda sebagai vokalis. Dalam album ini, mereka melahirkan lagu andalan yang berjudul Dosa Apa dan Tak Butuh Jawaban.

2012 - 2013: Hengkangnya Dedi, Peluncuran Single & Logo Baru
Setelah ditinggal Ady, Naff kembali ditinggalkan oleh personilnya, Dedi. Sepeninggal Dedi, Naff meluncurkan single baru berjudul Yang Baru, serta peluncuran logo baru mereka. Logo baru tersebut memasukkan unsur air.

2014 - sekarang: Bergabung dengan Warner Music dan lagu Kenalkan Aku Pada Temanmu
Pada tahun 2014, Naff resmi menandatangani kontrak rekaman terbaru dengan Warner Music Indonesia. Setelah penandatanganan tersebut, mereka resmi merilis lagu baru berjudul Kenalkan Aku Pada Temanmu pada 6 Mei 2015. Lagu tersebut diciptakan oleh Arda dan sang istri, Tantri, serta diproduseri Pay Siburian.

Sekarang ini Naff kembali mengeluarkan lagu terbarunya dengan lirik kesempurnaan cinta untuk meramaikan blantika musik tanah air. berikut ini lirik Kesempuarnaan Cinta dari Naff :


 http://fernandagodoi.blogspot.com/2015/09/lirik-lagu-terbaru-naff-kesempurnaan.html


Lirik Lagu Kesempurnaan Cinta - Naff

Lirik Kesempurnaan Cinta lagu populer Naff
Naff - Kesempurnaan Cinta Lirik

Keindahanmu tak pernah dapat terlukiskan
Kecantikanmu menghancurkan hati
Ketulusanmu mengalir sebening kasihmu
Setiamu menguatkan aku

Kau begitu berarti
Sungguh sangat berarti
Kesempurnaan cinta
Kau beri

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Kau begitu berarti
Sungguh sangat berarti
Kesempurnaan cinta
Kau beri

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku
Dalam hidup dan matiku
Semoga lirik lagu mp3 terbaru bulan september 2015 dari Naff yang berjudul Kesempurnaan Cinta dapat diterima di kalangan masyarakat tanah air maupun luar negeri.

No comments:

Post a Comment